Begini Kisah Hyun Bin Bercerita Proses Karirnya yang Sukses dan Terbuka Tentang Kepribadiannya

- 22 Februari 2021, 08:40 WIB
Karirnya yang Sukses, Hyun Bin Tetap Rendah Hati dan Terbuka Tentang Bagaimana Kepribadiannya/
Karirnya yang Sukses, Hyun Bin Tetap Rendah Hati dan Terbuka Tentang Bagaimana Kepribadiannya/ /Soompi


EDITORNEWS - Hyun Bin terkenal karena perannya dalam drama hit ‘Crash Landing On You’. Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi pusat perhatian, aktor tersebut menjawab rasanya gila, karena tidak dapat bertemu penggemar seperti yang saya bisa sebelum wabah COVID-19, saya mengungkapkan perasaan saya melalui surat yang ditulis tangan dan dia merasakan efeknya, tetapi juga tidak dapat sepenuhnya memahami hal itu.

Hyun menjelaskan alasannya menghargai surat tulisan tangan di era media sosial, Hyun Bin mengatakan ketika kita berada dalam situasi di mana kita tidak dapat bertemu satu sama lain secara langsung, surat dengan tulisan tangan adalah alternatif terbaik untuknya dan ini adalah cara kuno untuk mengekspresikan perasaan terdalam Anda.

Hyun Bin mengatakan bahwa usia pertengahan tiga puluhan akan menjadi masa jayanya. Menindaklanjuti pernyataan ini, Hyun Bin mengungkapkan ia pasti berpikir bahwa akan ada beberapa perubahan besar ketika ia berusia 30 tahun dan sekarang telah menghabiskan bertahun-tahun dengan 3 di depan usianya, sebenarnya tidak banyak yang memiliki berubah.

Baca Juga: Joker Hadir Sebagai Musuh Jahat Pada Film Justice League Snyder Cut? Intip Keseruannya di Sini 

Baca Juga: Heboh! Rumor NIsa Sabyan Kini Semakin Tajam, Ini Sindiran Lucu Uus dan Fiersa Besari Terhadap Klarifikasi Ayus

Hyun Bin mengakui bahwa dia menjadi lebih berpikiran terbuka dan santai dalam pekerjaannya, mencatat bahwa dia sekarang lebih dapat menerima situasi apapun yang menghadangnya.

Dia juga berbagi bahwa dia berusaha untuk menjaga segala sesuatu dalam hidupnya, termasuk emosinya, agar tetap stabil.

Filmografi Hyun Bin adalah bukti dari keinginannya untuk tidak terpengaruh oleh ketenaran atau uang, telah mengambil bagian dalam film anggaran rendah ‘I Am Happy’ dan tampil di ‘Come Rain, Come Shine’ meskipun tidak dijamin bayarannya.

Baca Juga: Lagi Romantis-Romantisnya Loh, Ini Dia Gambaran She Would Never Know Episode Ke 11 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x