Terjebak Banjir di Wilayah Bekasi, Seorang Ibu Hamil Melahirkan di Warung Kopi dengan Peralatan Seadanya

- 22 Februari 2021, 09:24 WIB
Ilustrasi melahirkan/pixabay
Ilustrasi melahirkan/pixabay /

EDITORNEWS – Banjir yang melanda di sejumlah wilayah Kabupaten Bekasi, membuat para warga harus melakukan pengungsian untuk menyelamatkan dirinya masing-masing.

Saat semua orang hendak berbondong-bondong untuk pergi menggungsi, ada seorang ibu hamil yang mengalami nyeri diperutnya, dan membuat dirinya panik akan insiden tersebut.

Lantas sang suami tersebut memberitahukan kepada salah satu warga sehingga mereka langsung membawa ibu hamil tersebut kesalah satu rumah sakit didaerah setempat.

Baca Juga: KMP Fery Terbalik di Dermaga Perigi Piai, Perahu Nelayan Menjadi Alternatif Pertama untuk Evakuasi Korban

Baca Juga: Menparekraf Periode 2000-2004 I Gede Ardika Wafat, Sandiaga Uno: Ungkap Rasa Belasungkawa

Sebut saja Rita Novita Sari berusia 40 tahun, dalam perjuangannya melahirkan si buah hati dan kejadian ini terdengar begitu asing karena jarang seorang wanita yang melahirkan disaat darurat ini.

Sabtu 20 Februari sekitar pukul 02.00 WIB banjir telah sampai didekat perumahan tempat tinggalnya di Mustika Park Place (MPP), Desa Burangkeng, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi dengan ketinggian air tinggi sampai Toyota Kijang milik sang suami tidak mampu menerjangnya.

Akhirnya mereka memutuskan untuk berjalan kaki, tak lama selang waktu tersebut lewatlah  sebuah truk yang melintas kemudian dihentikan. Rita yang hamil besar terpaksa dievakuasi menggunakan truk angkle itu menuju salah satu rumah sakit swasta di Desa Burangkeng.

Baca Juga: Mengejutkan 4 IRT Kec Kopang, Lombok Tengah Mendekap di Jeruju Besi Bersama Bayinya, Ahmad Sahroni Membantah

Baca Juga: Seorang Pesepeda Lansia Menghembuskan Nafas saat Breakfast di Kedai Soto Arcamanik Kota Bandung

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x