Pasangan Ikatan Cinta Al dan Andin, Ternyata Saling Mencintai Terlihat dari Sikap Keduanya

- 27 Januari 2021, 10:33 WIB
Al yang berdoa  ingin diberi kesempatan membahagiakan Andin/Instagram/layardrama_rcti
Al yang berdoa  ingin diberi kesempatan membahagiakan Andin/Instagram/layardrama_rcti /

EDITORNEWS – Dunia sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB, menarik banyak perhatian dari para penonton.

Didalam sinetron ini bukan hanya saja yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, ada juga beberapa artis pendukung seperti Evan Sanders, Glenca Chysara, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Sinetron ini dimulai 19 Oktober 2020 silam, meskipun baru berjalan beberapa bulan tapi sudah menjadi dambaan sinetron yang disukai oleh banyak kalangan.

Baca Juga: Sidang Perdana Sengketa Pilkada Jambi, Yusril: Anulir Hasil Keputusan KPU atau Lakukan Pemungutan Ulang

Baca Juga: Episode 26 Januari 2021 Ikatan Cinta Semakin Seru Akan Terungkap Siapa Dibalik Meninggal Roy

Dilansir dari Berita KBB dalam artikel berjudul  Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 26 Januari, Aldebaran dan Andin Berdoa, 4 Sikap Ini Buat Mereka Bisa Bersatu Lagi.

  1. Meski terpisah tempat, Aldebaran dan Andin masih satu ikatan cinta hal itu terlihat dari doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT agar hubungan mereka membaik dan diridhoi Allah SWT.
  2. Aldebaran mulai bersikap lembut dan perhatian kepada Andin, bahkan hampir setiap saat Al menanyakan kabar Andin yang sedang mengajar di kampus. 
  3. Memastikan Andin aman saat berkendara sehingga Al begitu protektif dengan meminta sopir yang dia bayar agar tidak mengebut saat berkendara.
  4. Andin mulai membuka hati kepada Al dengan sering mencium tangan saat pamit dengan Al Selayaknya istri sholehah, jika ingin berpergian akan mencium tangan suami terlebih dahulu.

Meskipun Aldebaran dikenal sebagai sosok yang memiliki sifat dingin dan gengsi untuk menggungkapkan perasaannya kepada Andin.

Baca Juga: Kecil Bentuknya Besar Khasiat, Minyak Zaitun Untuk Masalah Rambut

Baca Juga: Tips Pengaruh Tidur Juga Sama Seperti Tabir Surya untuk Kesehatan Kulit

Dalam cuplikan trailer, Al mengharapkan agar istrinya bisa berkumpul kembali di rumah seperti keluarga yang harmonis, bukan hanya itu saja Al juga berharap kepada Allah SWT agar dendam yang ada dihatinya benar-benar hilang sehingga dapat mencintai Andin sepenuhnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x