Daftar Crazy Rich Indonesia yang Suka Pamer Harta, Siap - siap Pajak nya di Kejar Sri Mulyani

- 12 Maret 2022, 06:25 WIB
 Sri Mulyani
Sri Mulyani /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, kebanyakan orang menganggap harta sebagai tolak ukur status sosial dan ukuran kebahagiaan seseorang.

Terutama di kalangan sosialita dan kaum crazy rich. Beberapa orang meyakini bahwa semakin banyak harta yang dimiliki, semakin tinggi juga derajat atau kedudukan seseorang dalam status sosial.

Tidak jarang, beberapa orang menganggap bahwa memiliki harta yang berlimpah adalah suatu keharusan dan wajib di pamer kan atau di tunjuk kan kepada banyak orang, contohnya lewat media sosial.

Namun jika seseorang memiliki kemampuan finansial yang berlebih, ada kewajiban lain yang nominal nya juga mengikuti besarnya penghasilan yang di terima, yaitu : pajak.

Semakin besar penghasilan seseorang, semakin besar jug tanggungjawab pajak yang wajib di bayar.

Baca Juga: OJK dan Bappepti, Fungsi Berbeda, Tujuan Sama. Ketahui Lebih Dalam

Oleh karena itu, Sri Mulyani Indrawati sebagai Menteri Keuangan Republik Indonesia mengaku senang jika banyak crazy rich Indonesia yang berlomba untuk pamer harta.

Dari kacamata pajak, para crazy rich tersebut di sinyalir sebagai penghasil pendapatan negara, sehingga pajak atas penghasilan nya wajib di awasi dan di bayar.

Beberapa contoh yang di kutip dari idx channel, berikut adalah daftar crazy rich Indonesia yang hobi pamer harta :
1. Agus Purnomo

Agus Purnomo merupakan crazy rich asal Sentul yang pernah viral dengan konten nya yang menghitung uang cash Rp1 miliar dan di unggah nya sendiri ke media sosial TikTok.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x