Budi Setiawan Ungkap Rencana Calonkan Diri Jadi Wali Kota Jambi 2024 Pilwako Jambi

- 28 Oktober 2023, 06:53 WIB
Budi Setiawan Ketua KONI Provinsi Jambi
Budi Setiawan Ketua KONI Provinsi Jambi /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan yang disebut-sebut akan maju di Pilwako Jambi 2024. Budi punya alasan tersendiri di balik pilihan ini.

Pengusaha muda sekaligus Ketua DPD II partai Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan berniat maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa baliho dan spanduk dirinya yang sudah tersebar di penjuru Kota Jambi dengan selogan 'Kita Bisa'.

Saat diwawancarai awak media, Budi Setiawan mengungkapkan bahwa niatnya maju di Pilwako Jambi 2024 karena ingin bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Jambi Hari Jumat, 27 Oktober 2023

"Dari dulu saya punya impian agar bisa memberikan manfaat untuk banyak orang, kemudian olahraga dan UMKM di Jambi bisa lebih berkembang lagi," ujarnya, Jumat, 27 Oktober 2023.

Budi Setiawan yang juga merupakan Ketua KONI Provinsi Jambi menginginkan Kota Jambi kedepannya lebih maju dibidang pembangunan, kesehatan, olahraga dan pendidikan.

"Yang pastinya kita inginkan Kota Jambi lebih maju dan berkembang lagi, dari aspek pembangunan, kesehatan, olahraga juga pendidikan," pungkasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x