LAN Provinsi Jambi Lakukan Pembekalan Sekaligus Penyampaian Hasil Munas 2023

- 8 September 2023, 17:46 WIB
LAN Provinsi Jambi
LAN Provinsi Jambi /

EDITORNEWS.ID - Lembaga Anti Narkotika (LAN) melangsungkan konsolidasi dan sosialisasi dalam rangka pembinaan dan pembekalan organisasi sekaligus penyampaian hasil Munas Tahun 2023 di Aula Kesbangpol Provinsi Jambi, Jumat, 08 September 2023.

Banyak program kerja yang bisa disinergikan dengan terutama yang tertuang dalam program LAN untuk Bangsa.

Kegiatan konsolidasi tersebut dihadiri oleh perwakilan Kepala BNN Provinsi Sumarni, perwakilan Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi Sanusi, Pengurus dan Anggota LAN se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Ketua LAN Provinsi Jambi Darmawan AB, S.Kom mengatakan, kegiatan konsolidasi dan sosialisasi organisasi untuk menambah wawasan bagi setiap anggota LAN di Provinsi Jambi.

Baca Juga: Jadwal Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi Hari Jumat, 8 September 2023

"Kegiatan konsolidasi ini sangat penting, sehingga setiap anggota LAN mengerti apa yang harus dilaksanakan dalam berorganisasi, alhamdulillah acara berjalan lancar," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum LAN Pusat Buchori menjelaskan, anggota LAN harus berperan aktif dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkotika.

"Teruslah berbuat baik dengan mensosialisasikan bahaya narkotika, ini tanggungjawab kita semua," jelasnya

Giat suluh LAN Provinsi Jambi ini hendaknya menambah semangat pelaksanaan program Penanggulangan Bahaya Narkoba (PBN) di Indonesia.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x