Wanita Joging di Rel Sambil Mengenakan Handset Terserempet Kereta Api

- 14 November 2022, 17:33 WIB
Wanita saat joging terjatuh terserempet kereta api
Wanita saat joging terjatuh terserempet kereta api /

EDITORNEWS.ID - Seorang wanita terpaksa dilarikan kerumah sakit akibat teserempet kereta api yang mengakibatkan korban terjatuh.

Perestiwa kejadian di DusunTegalrejo Rt 05/04  Sekitar pukul 05.00 WIB. Senin,14 November 2022. Berawal pada saat wanita itu melaksanakan olahraga  jogging  dari rumah. 

 Saat itu sekira pukul 06.15 WIB waktu ditengah perjalanan kembali melalui jalur Rel KA dengan memakai jaket dan tutup kepala serta memakai handset.

Namun pada saat bersamaan KA Gajayana keluar dari stasiun Wlingi sambil membunyikan klakson tapi wanita tersebut tetap tidak mendengarkan.

Baca Juga: Kisah Haru, Polisi Bantu Seorang Bapak yang Mengadu Tak Punya Biaya Obati Anaknya Beredar di Medsos

Selanjutnya warga yang lewat mengetahui seketika itu memberikan pertolongan dan langsung di bawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Menurut warga kejadian serupa sudah sering terjadi kecelakaan berawal dari penggunaan headset, bukan hanya bahaya didekat rel saja tapi juga disekitar jalan raya. 

Akibat kejadian itu warga lansung menghubungi Polisi saat itu juga pihak Babinkamtimas dan Babinsa lansung turun kelokasi kejadian.

Dari infomasi yang dihimpun hingga saat ini korban di RSUD Wlingi belum sadarkan diri dengan bantuan oksigen dan sudah ditangani oleh polsek wlingi dan RSUD.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x