Punya Visi Sejalan, RMC Resmi Bergabung Bersama Overlanding Indonesia Sumut

- 27 Juni 2022, 09:43 WIB
Ketua Overlanding Sumut Indonesia, Irmansyah Lubis (tiga dari kanan) bersama pengurus RMC.
Ketua Overlanding Sumut Indonesia, Irmansyah Lubis (tiga dari kanan) bersama pengurus RMC. /

EDITORNEWS.ID - Dianggap memiliki visi yang sama, Rider Max Community (RMC) memilih bergabung bersama komunitas Overlanding Indonesia Sumut.

Kolaborasi itu pun ditandai dengan agenda audiensi kedua komunitas di markas RMC, Kafe De Nanggroe Jalan Ammal Medan, beberapa waktu lalu.

Komunitas para rider Yamaha NMax menilai banyak hal positif yang telah dilakukan oleh Overlanding Indonesia Sumut dalam kehadirannya beberapa waktu lalu.

"Selain berjelajah, mereka (Overlanding Indonesia Sumut) juga mengisi kegiatannya dengan agenda sosial. Ini juga yang kita lakukan di RMC," ujar Ketua RMC Faroel Rozy.

Baca Juga: Bus Rombongan Calon Jemaah Haji Kabupaten Merangin Nyaris Masuk Parit

"Karena memiliki visi yang sama dan pada prinsipnya menjalin silaturrahmi, maka ini alasan kami bergabung bersama Overlanding Indonesia Sumut," tutur Faroel Rozy melanjutkan.

Masih menurut Faroel Rozy, ke depan RMC siap untuk mendukung segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Overlanding Indonesia Sumut.

"Kita siap mendukung semua kegiatan Overlanding Indonesia Sumut. Kita juga berharap ke depan akan banyak lagi komunitas lain yang turut bergabung agar makin banyak melahirkan kegiatan positif terutama dalam memperkenalkan dan melestarikan destinasi wisata di Sumatera Utara," ucapnya.

Menyahuti hal itu, Ketua Overlanding Indonesia Sumut, Irmansyah Lubis mengapresiasi keinginan RMC.

Baca Juga: Overlanding Indonesia Sumut: Sayonara 1000 Tenda Kaldera Toba Festival

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x