Bus Rombongan Calon Jemaah Haji Kabupaten Merangin Nyaris Masuk Parit

- 26 Juni 2022, 23:22 WIB
Bus Family Raya Nyaris masuk Parit
Bus Family Raya Nyaris masuk Parit /

EDITORNEWS.ID - Bus yang membawa rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Merangin nyaris masuk parit pada Minggu, 26 Juni 2022 sekira pukul.08.50 WIB.

Namun,dalam prestiwa tersebut tidak ada korban jiwa, seluruh penumpang bus berhasil di evakuasi.

Menurut saksi dalam rombongan mengatakan jika kecelakaan itu terjadi karena ada mobil yang berlawanan arah  tidak mau mengalah. 

Seluruhnya ada 3 bus rombongan calon jemaah haji yang berangkat menuju Muara Tembesi dan dikawal langsung dari Polres Merangin.

Baca Juga: Overlanding Indonesia Sumut: Sayonara 1000 Tenda Kaldera Toba Festival

Saat bersama rombongan kami menyalip kendaraan yang berjalan didepannya, tiba-tiba dari arah berlawanan  datang kendaraan yang belum diketahui indentitasnya berjalan dari arah Muaro Tembesi Menuju arah Sarolangun.

Saat bus kami yang ketiga ada mobil minibus tidak mau mengalah hingga sopir bus yang kami tumpangi membanting setir menghindari terjadi tabrakan, hingga nyaris masuk ke parit. 

Kasat lantas Polres Batanghari AKP Amelia Debora melalui Kanit Gakkum Ipda Arisman ketika dihubungi melalui panggilan WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

“Prestiwa kecelakaan tunggal terjadi sekira pukul 08.30 WIB, di Jalan Lintas Jambi- Sarolangun Desa Aur Gading Kecamatan Bathin 24 Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Baca Juga: Tabrakan Maut di Perlintasan Kereta Api, 5 Penumpang Mobil Tewas di Tempat

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x