Kapal TB Bojoma 2906 Terbakar Saat Isi BBM, Satu Orang Meninggal Dunia dan Satu Luka Ringan

- 19 April 2022, 22:56 WIB
Kapal  TB Bojoma terbakar di pingiran sungai Batanghari Jambi
Kapal TB Bojoma terbakar di pingiran sungai Batanghari Jambi /

EDITORNEWS.ID - Satu orang ABK tewas ketika Kapal TB Bojoma bernomor lambung 2906 mengalami kebakaran diperairan sungai Batanghari, Selasa 19 April 2022.

Belum diketahui penyebab kebakaran kapal TB Bojoma, sementara pihak Ditpolairud Polda Jambi bersama Satreskrim Polres Muaro masih melakukan penyelidikan.

Dalam keterangan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi membenarkan atas peristiwa kebakaran yang terjadi di kapal TB Bojoma 2906.

Prestiwa yang terjadi di pinggiran sungai Batanghari Desa Kunangan Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi Sekira Pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Warga Garut yang Ikut Vaksin Covid-19 di Pusat Perkotaan Bakal Free Minyak Goreng

Amradi menjelaskan kepada awak media Editornews.pikiran-rakyat.com kejadian tersebut berawal pada saat melakukan pengisian BBM dari mobil tangki PT PAN ke TB Bojoma 2906 menggunakan selang.

Dua orang ABK yang melakukan pengisian diantaranya Rahmat Saputra, korban meninggal dunia dan Muhammad Sahid mengalami luka ringan, ungkap Kasi Humas Amradi.

Ditambahkan, AKB Amradi mengatakan yang melakukan pengecekan minyak ke mobil yaitu Haris (KKM) dan Gading (Seken Enziner ) dan setelah minyak di nyatakan bagus dilanjutkan untuk pengisian menggunakan selang.

Baca Juga: PPKM Jawa-Bali Resmi Diperpanjang Pemerintah Mulai 19 April-9 Mei 2022

Saat memulai pengisian, minyak di alirkan tiba tiba ada api yang menyambar dari selang dan langsung membakar korban dan meyambar ke bagian tangki bahan bakar kapal.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x