5 Rumah Warga di Legok Terbakar Tiga Unit Damkar Diterjunkan Kelokasi

- 9 September 2021, 20:15 WIB
Kebakaran rumah aarga di Kecamatan Legok Kota Jambi
Kebakaran rumah aarga di Kecamatan Legok Kota Jambi /

EDITORNEWS - Kebakaran yang terjadi di Pulau Pandan, di pemukiman warga RT. 27 dan RT.38, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, pada pukul 15.30 WIB.

Api dengan cepat menghanguskan 5 rumah warga sekaligus, pada Kamis, 09 September 2021.

Menurut keterangan Wawan, Sekretaris RT. 27 saat berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa dirinya usai melaksanakan ibadah sholat belum tahu kejadiannya seperti apa tiba-tiba api sudah berkobar.

“Saya langsung berlari ke lokasi karena ada teriakan kebakaran dan saya melakukan pemutusan jalur api dengan memotong batang pisang serta memanggil warga untuk lakukan penyiraman sebelum anggota pemadam kebakaran datang,” katanya.

Baca Juga: KPI Dianggap Lamban Menyikapi Saipul Jamil, Begini Alasan Agung Suprio

Camat Danau Sipin, Rizalul Fikri mengatakan bahwa pihaknya menerima panggilan dari call center 112. “Alhamdulillah saat ini api dapat di padamkan dan sekarang dalam proses pendinginan,” ujarnya.

Sementara itu, tim pemadam kebakaran langsung mengerahkan 3 unit mobil pemadam api untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Baca Juga: Viral Pria Berseragam Polisi Tonjok Pengendara, Masyarakat Acungkan Spanduk Demo Tuntut Perlindungan

Untuk saat ini belum dapat di pastikan awal mula terjadinya kebakaran serta korban dalam peristiwa tersebut hingga berita ini di turunkan.

Hingga berita ini dinaikan, korban yang rumah nya habis terbakar belum bisa dikonfirmasi berapa jumlah total kerugian akibat terbakarnya namun dari kejadian tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x