Bupati Merangin Mengalami Kecelakaan, Dilarikan ke RSUD Hamba Muarabulian

- 9 September 2021, 17:16 WIB
Kolase, mobil dinas Bupati Merangin
Kolase, mobil dinas Bupati Merangin /

EDITORNEWS - Mobil Dinas yang ditumpangi Bupati Merangin Mashuri sekira pukul 3:30 WIB pada Kamis, 9 September 2021 mengalami kecelakaan di jalan lintas Jambi - Muara Tembesi Kelurahan Sridadi.

Mobil Toyota Fortuner nopol BH 1023 F, ringsek berat pada bagian depan, akibat insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

Namun Bupati Merangin sempat dilarikan ke RSUD Hamba Muarabulian untuk dilakukan pertolongan.

Selain Bupati Merangin, sopir bupati, Bambang Wibisono dan ajudan Bupati Yan Firdaus ADC, keduanya alami nyeri bagian dada akibat benturan air bag.

Baca Juga: Viral Pria Berseragam Polisi Tonjok Pengendara, Masyarakat Acungkan Spanduk Demo Tuntut Perlindungan

Berdasarkan kronologis, truck bermuatan batu bara nopol BH 8299 WM menuju Jambi dari arah yang bersamaan rombongan Bupati bersama mobil Patwal Polres beriringan mobil patwal bupati telah membunyikan sirine dan dapat melalui truk dengan selamat.

Akan tetapi mobil yang di tumpangi bupati masih dibelakang, lantas sopir truck membanting setir kekanan menghindari jalan berlobang tiba - tiba truck ngerem mendadak, akibat itu mobil Bupati Merangin menghantam belakang truk batu bara.

Baca Juga: Yasonna Laoly Sebut Kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang Akibat Instalasi Listrik Sudah Tua

Prestiwa ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batanghari kejadian di kelurahan Sridadi Kecamatan Muarabulian Kabupaten Batanghari.

"Iya kejadian itu bener terjadi namun tidak ada korban jiwa, dibenarkan Kasat Lantas Polres Batanghari AKBP Amilia Debora Siregar kepada awak media.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x