Viral Oknum Satpol PP Gowa Aniaya Seorang Ibu Hamil Pemilik Restoran Saat Razia PPKM Darurat

- 15 Juli 2021, 10:21 WIB
tangkap layar video aksi anarkis oknum Sat Pol PP di Gowa.
tangkap layar video aksi anarkis oknum Sat Pol PP di Gowa. /@Ivan Van Houten/Facebook

EDITORNEWS - Sebuah peristiwa pertikaian terjadi di Lokasi Paciro, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan pada hari Rabu 14 Juli 2021 sekitar pukul 20:44 Wita.

Peristiwa tersebut bermula karena ada sepasang suami istri yang mempunyai sebuah warkop  Ivan Van Housten namun tak menertibkan PPKM darurat.

Kejadian tersebut bermula dari sebuah konflik mulut yang hingga ujungnya berakhir kepada pertikaian.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan salah satu anggota Satpol PP yang terbawa suasana emosi hingga memukuli istri sang pemilik usaha.

Baca Juga: Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Positif Corona

Saat itu sang istri tengah hamil besar 9 bulan dan akan memasuki masa persalinan, pasangan suami istri tersebut bernama Nur Halim 26 tahun dan istri Riana 34 tahun.

"Saat kejadian kami sedang live cari nafkah jualan di Facebook karena warung sudah kami tutup. Kami ikuti aturan yang ada dan mereka masuk tegur kami bahkan memukul kami," ujar korban, Nur Halim (26).

Atas kejadian tersebut Riana jatuh pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Derah (RSUD) Syech Yusuf.

Setelah kondisi membaik Riana dan suami mendatangi Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Bajeng dan melaporkan atas kejadian penganiayaan tersebut.

Pengaduan dari korban dibenarkan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Bajeng Ipda Haryanto dalam keterangan pers.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x