Bangga Anak Didiknya Jadi Gubernur, Mashuri Janji Akan Sukseskan Merangin Mantap 2023

- 11 Juli 2021, 11:31 WIB
Mashuri pada acara serah terima memori jabatan bupati Merangin dari Al Haris kepada Wabup Merangin H Mashuri
Mashuri pada acara serah terima memori jabatan bupati Merangin dari Al Haris kepada Wabup Merangin H Mashuri /

 

EDITORNEWS - Usai dilantik di Istana Negara oleh Presiden RI Joko Widodo, Gubernur Jambi Al Haris langsung bergerak cepat. Setibanya di Jambi, Al Haris segera melaksanakan pekerjaannya sebagai Gubernur.

Selain mengikuti paripurna, Al Haris juga melakukan kunjungan kerja ke beberapa titik lokasi termasuk melakukan pengecekkan ke sebuah rumah sakit.

Sabtu 10 Juli 2021 Al Haris melakukan kunjungan kerja perdananya di Kabupaten Merangin, sekaligus serah terima memori jabatan kepada Pelaksana tugas Bupati (Plt. Bupati) Mashuri yang tadiny sebagai Wakil Bupati Merangin.

Plt Bupati Merangin Mashuri sangat berbangga hati, karena salah seorang anak didiknya, Al Haris bisa menjadi Gubernur Jambi. Dimana jabatan itu merupakan jabatan Pemerintahan tertinggi di provinsi.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Satgas TMMD Siapkan Tiang Bendera

Hal tersebut dikatakan Mashuri pada acara serah terima memori jabatan bupati Merangin dari Al Haris kepada Wabup Merangin H Mashuri sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Merangin, di Auditorium rumah dinas bupati.

‘’Guberbur Jambi kita sekarang ini merupakan anak didik saya ketika di SMA dulu. Beliau memang dikenal ulet dan cekatan selama menjadi anak didik saya sampai menjadi atasan saya,’’ujar H Mashuri disusul tawa oleh H Al Haris dan Forkopimda yang  hadir.

Mashuri mengaku sangat terharu dan bahagia sekali, atas peristiwa ini. Bahkan Plt Bupati Merangin mengaku tidak bisa mengungkapkan rasa gembiranya itu, karena hati seorang guru akan sangat senang dan bahagia sekali jika anak didiknya berhasil.

Baca Juga: Warganet Terenyuh Lihat Buruh Bangunan Ini Kehilangan Pekerjaan Karena Tak Pakai Masker

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah