Amarah Warganet Memuncak Liat Petugas Damkar Siram Kedai Soto Ayam Akibat Langgar PPKM Darurat

- 10 Juli 2021, 10:57 WIB
Petugas Damkar dan Satpol PP lakukan penyerangan
Petugas Damkar dan Satpol PP lakukan penyerangan /

EDITORNEWS - Beredar luas sebuah video di media sosial mengenai sebuah warung soto ayam yang disiram air oleh petugas Damkar.

Mengutip dari Instagram @viral no.1 terlihat dua orang petugas yang diduga satu orang petugas damkar dan satunya lagi petugas Satpol PP.

Dalam video tersebut memperlihatkan awalnya petugas damkar yang menyiram atas warung soto tersebut dan tak lama setelah itu Satpol PP mengarahkan selang air ke dalam warung tersebut.

Atas aksi mereka mendapatkan berbagai komentar dari warganet yang menilai tindakan yang dilakukan tidak sesuai dengan norma kesopanan.

Baca Juga: Kemenkes Kejar Target Pemberian 500 Vaksinasi untuk Penyandang Disabilitas di Smesco

''Semena2 sama rakyat kecil segitu2 ny memperlakukan rakyat mu sendiri,gimana kalo kamu diposisi kami sbg rakyat,'' ujar @wandiazra.

Ada juga warganet yang terbawa emosi melihat aksi yang dilakukan oleh kedua petugas tersebut.

''Saya yakin petugas yg nyiram, wkt test masuk satpol pp, klo gak nyogok ya pake org dlm. Org jujur dan tau susahnya cari uang, pasti msh ada hati kecil dan punya pikiran,'' lanjut @wilsonsagala.

''Knp harus pakai cara nyiram2 kek gitu sihh? Apakah ngk ada cara lain yg lebih humanis atau kekeluargaan? kl mmg salah,dinasehati lah dgn baik2,kl masih membandel,ditegur lah,kl masih membandel jg,baru disegel aja atau ditutup ngk perlu disiram begitu,terkesan arogan dan sok2an,'' tandas @junaidi_ricky.

Baca Juga: 9 Instansi Pusat Buka CPNS untuk Lulusan SMA SMK Sederajat, Berikut Kuota dan Link Resminya!

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah