Selain Bupati dan Kasdim Sarko Penerima Vaksinasi Covid-19, Dalam Waktu Dekat Para Prajurit Kodim

- 4 Februari 2021, 16:28 WIB
Mayor Inf Edi Arman Kasdim Sarko Merangin
Mayor Inf Edi Arman Kasdim Sarko Merangin /

EDITORNEWS - Untuk mengatasi penyebaran virus corona pemerintah pusat terus malalukan vaksinasi terhadap semua masyarakat di Indonesia. 

Bertempat di aula utama kantor Bupati Merangin, Kasdim 0420 Sarko Mayor Inf Edi Arman, mendapatkan giliran suntik vaksinasi Covid-19 bersama-sama dengan Forkopimda Merangin, Kamis, 4 Pebruari 2021.

Selain itu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di laksanakan pada hari ini bagi pejabat Forkompida, terlebih dahulu vaksin tersebut di suntikan kepada Bupati Merangin Dr. H. Al-Haris, di lanjutkan kepada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, urutan ke tiga di suntikan kepada Kasdim 042 Sarko Mayor Inf Edi Arman, S.H, dan di lanjutkan kepada pejabat lainnya.

Selain para pejabat tersebut, vaksin ini juga di berikan kepada beberapa orang tenaga medis di jajaran puskesmas Merangin yang hadir hari ini.

Mayor Inf Edi Arman
Mayor Inf Edi Arman
Baca Juga: Ungkapan Nia Ramadhani Mengenai Ketidaksempurnaan dalam diri Seseorang Mendapat Perhatian Banyak Orang

Baca Juga: Memasuki Satu Tahun Kepergian Bob Hasan Namanya Masih Harum di telinga Atletik Indonesia

“Sebelum di vaksin, saya terlebih dahulu mengikuti beberapa tahapan yang sudah di tentukan antara lain proses skrining oleh tenaga medis, Alhamdulillah proses vaksinasi tersebut berjalan dengan baik, aman dan lancar, setelah di vaksin saya tidak merasakan gejala yang aneh,” terang Kasdim.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat Merangin, untuk mau di vaksinasi Covid-19 ketika sudah mendapat giliran nantinya, jangan takut, ini baik bagi kita dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19, dan terbukti aman, karena hari ini pejabat di Merangin sudah melaksanakannya, harap Kasdim.

Baca Juga: Iran Membebaskan WNI yang Berkerja di Kapal Hankuk Chemi dalam Keadaan Sehat

Baca Juga: Terima Suntikan Vaksin, Bupati Merangin Minta Utamakan Nakes dan Satgas Covid-19

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x