Terima Suntikan Vaksin, Bupati Merangin Minta Utamakan Nakes dan Satgas Covid-19

- 4 Februari 2021, 14:15 WIB
Bupati Merangin Al Haris terima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama
Bupati Merangin Al Haris terima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama /

 

EDITORNEWS - Bupati Merangin Al Haris terima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama. Setelah sehari sebelumnya didahului pemberian vaksin kepada tenaga kesehatan di rumah sakit dan puskesmas.

Al Haris tidak sendirian menerima penyuntikan vaksin kali ini, bertempat di ruang pola kantor bupati, Bupati ditemani oleh Kapolres Merangin, Kajari Merangin, Kepala Pengadilan Negeri Merangin, Kepala Kantor Kemenag Merangin, Kasdim 0420-Sarko, Ketua MUI Merangin.

Setelah melewati beberapa pemeriksaan atau screening oleh tim medis, Al Haris dinyatakan siap dan langsung menerima suntikan dosis pertama vaksin Sinovac.

Baca Juga: Jam Tayang Acara di RCTI Berubah Simak Jadwal Tayang Ikatan Cinta dan Sinetron Lainnya

Baca Juga: Amerika Evaluasi Bantuan Luar Negeri Untuk Myanmar Setelah Kudeta Militer

Bupati menyebutkan dari 4ribu dosis yang ada disiapkan lebih kurang 2ribu penerima vaksin, karena pemberian vaksin ini dilakukan dua kali.

"Vaksin yang baru kita terima sebanyak empat ribuan, artinya sekitar 2ribu calon penerima yang kita siapkan untuk periode pertama ini" jelas Bupati.

Dalam sambutannya Al Haris juga berharap pemberian vaksin ini, selain kepada tenaga kesehatan juga diutamakan kepada Satgas Covid-19 yang ada di Merangin.

"Saya berharap apabila datang tambahan vaksin pada gelombang berikutnya, atau vaksin yang sekarang ada lebihnya saya minta diberikan kepada satgas Covid-19" ujar Bupati.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x