Wow! Pasca Putus dengan Thariq, Fuji Pamer Rumah Baru Seharga 12 Miliaran

- 6 Maret 2023, 18:09 WIB
Penampakan rumah baru Fuji
Penampakan rumah baru Fuji /

EDITORNEWS.ID – Pasca putus dari Thariq Halilintar, adik ipar mendiang Vannesa Angle, Fujianti Utami atau lebih akrab disapa Fuji memamerkan rumah megah bak istana yang disebut-sebut fuji rumah “My Dream its Come True”.

"Alhamdulillah Ya Allah. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023," ungkap Fuji dikutip dari unggahan video YouTubenya yang di upload pada Minggu 5 Maret 2023.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu tak lupa berterima kasih pada semua orang yang telah mendukung dan menemaninya dari nol, mulai dari orangtua hingga timnya.

Fuji juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mendiang kakak serta kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel karena telah mengajarinya tentang kerja keras.

Baca Juga: Al Ghazali Ceritakan Pengalaman Syuting di Luar Negeri, Begini Tanggapan Maia Estianty

“Sayangnya kak Bibi dan kak Vanes nggak bisa lihat impian aku udah terwujud, semoga mereka lihat ini dari atas. Aku harap kalian berdua bangga dengan aku,”ungkap Fuji.

Fuji juga mengaku bersyukur rumah baru atas hasil kerja kerasnya ini ia dapatkan di usianya yang masih muda yakni 20 tahun. Tak tanggung-tanggung, ia juga mengaku membeli rumah mewah tersebut secara tunai.

Informasinya rumah mewah bak istana yang didominasi warna cream serta bernuansa mewah tersebut memiliki harga beli kisaran 12-13 miliar rupiah.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x