Viral! Oknum Polisi Hamili Pacarnya dan Minta Gugurkan Kandungan Karena Malu

- 9 Desember 2022, 20:08 WIB
Gambar Ilustrasi Oknum Polisi./Kitasiar.com
Gambar Ilustrasi Oknum Polisi./Kitasiar.com /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini viral dimedia sosial seorang netizen bernama Anggita mengunggah di akun TikToknya @agitas.s  dikutip Kamis, 8 Desember 2022.

Ia memberanikan diri memposting permasalahannya di media sosial mengenai perbuatan sang pacar yang menolak bertanggung jawab atas kehamilannya. 

Perempuan juga menunjukkan foto kalau pacarnya adalah polisi yang diduga bertugas di Polres Kepulauan Seribu Polda Metro Jaya.

Sebagai perempuan yang belum menikah namun sudah hamil merasa malu dengan pandangan orang-orang di sekitarnya, sang pacar bahkan tega meminta korban untuk menggugurkan kandungan.
 

Dalam video Tiktok yang saat ini viral di media sosial, korban bernama Anggita curhat dan mentag# sejumlah nama pejabat kepolisian.

Anggita bersama  sang  pacar seorang anggota Polisi
Anggita bersama sang pacar seorang anggota Polisi
Anggita menyatakan bahwa oknum polisi yang telah menghamili dirinya bernama Satria, dan bahwa dirinya sudah dihamili Satria sejak beberapa bulan lalu.

"Kepada YTH, Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Bapak Kapolda Metro Jaya, Bapak Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K beserta jajaran tanpa mengurangi rasa hormat saya mohon utk memperhatikan anggotanya yang dengan sengaja telah melakukan pelanggaran kode etik dan mohon di tindak lanjuti untuk keadilan bagi diri saya. terimakasih Kepala Kepolisian RI kapoldametrojaya Polres Kepulauan Seribu," tulis Anggita di akun TikTok miliknya @agitas.s .***

 

 

 

 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x