Buntut dari Beredarnya Foto Editan Gatot Nurmantyo yang Viral di Twitter Roy Suryo: Gosip Tidak Berkelas

- 3 Mei 2022, 15:46 WIB
Viral Foto Syur Diduga Mirip Gatot Nurmantyo dengan Seorang Wanita, Roy Suryo: Ngawur.
Viral Foto Syur Diduga Mirip Gatot Nurmantyo dengan Seorang Wanita, Roy Suryo: Ngawur. /Tangkap Layar Twitter.com/@KRMTRoySuryo2

EDITORNEWS.ID - Belakangan ini beredarnya video Gatot Nurmantyo viral di twitter dengan wanita di sebuah kamar hotel.

Berbagai tanggapan muncul dari warganet, Gatot memilih tidak menganggap serius foto tersebut karena enggan mengotori kesucian bulan Ramadhan.

Ramainya video tersebut membuat Pakar telematika Roy Suryo menanggapi beredarnya foto yang diduga mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bersama seorang wanita di sebuah kamar.

Diketahui, dalam foto yang viral di media sosial, diduga Gatot terlihat sedang berdoa di sebuah kamar. Sementara itu, tampak juga kaki wanita di atas kasur.  

Baca Juga: Viral! Seorang Pemuda Menyindir Baliho Gubernur DKI Anies, Supaya Apa Wajah Orang Yaman Dipasang di Surabaya

Menanggapi hal tersebut, Roy Suryo menilai tuduhan itu tidak berkelas.

"Gosip tidak berkelas ini, saya baca pertama kemarin berusaha di-upload oleh akun yang menamakan dirinya "BIBIB KADRUN" (@AgoesAguss) tanggal 29 April 2022 pukul 20:40 yang kemudian di-retweet beberapa followernya," ujar Roy Suryo, Minggu (1/5). 

Menurut Roy, akun tersebut berusaha mencemarkan nama baik Jenderal Gatot dan Aylawati. 

"Kalau dari sisi fotonya yang disebut-sebut ada pose Pak GN sedang salat dan ada paha wanitanya di tempat tidur, saya meragukan kalau foto tersebut asli. Soalnya proporsi dan posisi kaki tidak sinkron dengan background bahkan bed-nya," ujar Roy.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x