Viral! Video Seorang Pria Diduga Berpura-pura Korban Tabrak Lari, Netizen: Modus Baru

- 29 Januari 2022, 08:52 WIB
Viral, Diduga  mengaku korban tabrak lari
Viral, Diduga mengaku korban tabrak lari /

EDITORNEWS.ID - Seorang pria mengaku dirinya korban tabrak lari sebuh mobil pribadi, kemudian mencoba  mengejarnya dengan menumpang sepeda motor.

Video inipun beredar di media sosial Facebook memperlihatkan seorang pria diduga berpura-pura menjadi korban tabrak lari pengendara mobil.

Dihadapan umum Ia mengaku korban tabrak lari ini terlihat dalam rekaman video yang direkam penumpang dalam mobil sambil berlari cepat.

Pria separuh baya terlihat memakai tas punggung kaos hitam dan celana jeans hitam, penumpang yang ada dalam mobil juga kaget mengatakan "Tadi lari sekarang gitu" belum diketahui kejadian ini persisnya di Jakarta mana. 

Baca Juga: Kisah Haru Seorang Ayah yang Mencuri Handphone untuk Fasilitas Daring Anaknya, Pelapor Cabut Segala Tuntutan

Kemudian Ia menghadang mobil itu sambil teriak maling mengaku korban tabrak lari, video tersebut diunggah oleh akun Dandy Lingga, Kamis, 27 Desember 2022.

"Jangan mudah terprovokasi dan cari tau dulu akar permasalahannya, jangan sampai kejadian kayak kemarin lansia meninggal dikeroyok massa karena di teriakin maling padahal bukan maling."dalam deskrisinya.

"Waspada yang punya mobil modus terbaru tabrak lari teriakin maling, liat dia bisa lari terus pura-pura pincang. Tetap tenang jangan panik atau kabur," tulis Dandy Lingga pada unggahannya.

Kejadian ini membuat netizen geram dan memberikan beragam tanggapan, ada yang mengatakan.

Baca Juga: Viral Seorang Mahasiswa Senior di Ternate Menampar Juniornya, Netizen Geram Melihatnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah