Nyatakan Perang dengan Gang Motor Polisi Amankan 14 orang dan 5 Merupakan Eksekutor di Jambi

- 28 Januari 2022, 07:38 WIB
Konferensi pers Polresta Jambi kasus gang motor
Konferensi pers Polresta Jambi kasus gang motor /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini marak pelaku kriminal geng motor dan kriminal lainnya dengan cara sadis melukai korban yang meresahkan warga Jambi.

Dalam beberapa waktu ini berhasil mengamankan 14 orang gang motor dan 5 diantaranya merupakan eksekutor dan satu wanita merupakan penadah hasil kejahatan mereka di Mapolresta Jambi, Kamis 27 Januari 2022. 

Kapolresta Kombes Pol Eko Wahyudi menyampaikan “pengungkapan curas lebih tepatnya kelompok gang motor, pelaku curas kebanyakan anak dibawah umur bahkan sudah 3 kali melakukan aksinya, imbuhnya.

Sebelumnya di Aur Duri pada, 22 Desember 2021 tahun lalu, selanjutnya pada 20 Januari 2022 di Mayang Ujung dan terakhir pada 23 Januari 2022 di Tugu Keris Kobar, dua pelaku sudah diamankan.

Baca Juga: Polisi Beberkan Penyebab dan Kronologi Kebakaran Diskotik Double O Sorong Hingga Tewaskan Belasan Warga

Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan menyampaikan “Kita Polda Jambi telah berhasil mengamankan kelompok remaja yang meresahkan masyarakat Kota Jambi.

Polda akan  memback up Polresta Jambi dalam melakukan operasi gang motor dan kriminal lainnya, ada 75 orang dan termasuk 14 orang yang berhasil kita amankan terpenuhi tindak pidana dan sisanya masih DPO. Ungkap Dirreskrimum

Sebelumya ada yang tidak teridentifikasi kriminal akan dilakukan pembinaan di Dinas Sosial, mengenai pelaku yang DPO kita akan terus buru,” ditambahkannya.

Pelaku melancarkan aksi 3 TKP curas oleh kelompok yang sama yakni kelompok di Bougenville, dua TKP di Aur Duri dengan 4 orang pelaku, di TKP Masjid Mayang kelompok, dan 9 orang pelaku curas di lokasi Tugu Keris.

Adapun inisial (A) sebagai otak pelaku dan juga merupakan residivis 363 dan termasuk eksekutor  jelas Kombes Pol Kaswandi lrwan”

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah