Motor Mati Mesin Ibu dan 2 Anak Nyaris di Tabrak Kereta Api di Kaliboto Kidul

- 11 Desember 2021, 00:17 WIB
Detik-detik seorang ibu dan anaknya nyaris  ditabrak kereta api.
Detik-detik seorang ibu dan anaknya nyaris ditabrak kereta api. /

EDITORNEWS - Viral video seorang ibu  bersama kedua anaknya mengendarai sepeda motor menyebrang lintasan kereta api, tiba-tiba Stuck di tengah rel sementara kereta api jaraknya tidak begitu jauh dari lokasi  menyeberangnya.

Pristiwa video viral itu diunggah di akun Facebook TOP Jabar, dalam narasinya. "Kejadian pagi tadi Kamis, 9/12/2021 disimpang rel Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Jawa Timur." Tulisnya.

Anehnya motor yang dikendarai tiba-tiba mati, tak bisa di star kembali, Ia pun berusaha bersama anaknya  mencoba membantu mendorong motor supaya lewat dari lintasan rel.

Tampak anak putrinya memakai seragam Sekolah Dasar (SD) dan anak laki-laki berkisar 5 tahun, diduga ibu itu mengantarkan anaknya ke sekolah.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Kembali Temukan 2 Jenazah Pada 10 Desember 2021

Dalam rekaman video itu terlihat kejadian pada pagi hari pukul,06.59 WIB dan jalan masih sepi pada saat kejadian tidak ada orang lain yang menolongnya.

Jalan penyeberangan lintas kereta api sama sekali tanpa palang pintu terlihat jalan hanya digunakan pejalan kaki dan sepeda motor oleh warga sebagai jalan alternatif.

Parahnya jarak kereta api  dari posisi kejadian mogok cukup dekat ibu itu terlihat  takut dan panik  terpaksa pasrah melepasakan sepeda motor bebek warna birunya, alhasil kereta api menggilas motor itu dan ia serta kedua anaknya selamat.***

 

 

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x