Sopir Truk Angkutan Batubara Ditemukan Tak Bernyawa Tanpa Identitas di Jaluko

- 10 Desember 2021, 01:43 WIB
Sopir truk  angkutan batu bara tewas memeluk setir
Sopir truk angkutan batu bara tewas memeluk setir /

EDITORNEWS - Warga Muarojambi di hebohkan dengan ditemukan sesosok mayat seorang sopir truk angkutan batu bara pada Kamis, (9/12/21).

Kejadian itu diunggah di akun facebook @Sri Novi dalam foto kondisi tubuh terbaring kaku dengan keadaan sudah tak bernyawa dalam posisi tertidur, kepala di dekat kemudi.

Warga menduga kejadian ini sudah dari sehari baru di ketahui, terlihat mayat pria malang tanpa identitas dengan kondisi tubuh yang mulai membengkak terbaring di mobil truk nopol BA 8766 XU. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Kejadian baru saja diketahui warga sekitar  di kawasan Tugu Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Provinsi Jambi. Anehnya  tidak ada terlihat luka penganiayaan, kondisi mobil truk juga dalam keadaan berhenti.

Tampak jelas foto yang diunggah @Sri Novi, terlihat petugas kepolisian sedang mengevakuasi korban dari dalam mobil dan mengamankan lokasi penemuan mayat tersebut.

Baca Juga: BMKG Keluarkan Peringatan Dini Gelombang Terjadi di Beberapa Perairan Indonesia, Simak Tanggalnya

Lantas Polisi juga melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sejauh ini belum ada informasi atau keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Prestiwa ini banyak mendapat perhatian dari masyarakat Pijoan, banyak warga yang iba melihat kejadian ini.

Melihat perjungan seorang sopir angkutan batu bara  mencari nafkah kebutuhan keluarga dan  mengetahui kepala keluarganya telah meninggal dunia.

Hingga berita ini di terbitkan awak media editornews belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah