Gadis Asal Jambi Nekat Ke Jakarta Temui Pria yang Diduga Pacar Onlinenya dari Aplikasi Game Free Fire

- 9 Juni 2021, 19:29 WIB
Viral gadis remaja terdampar di Bandara Jakarta karena tidak jadi bertemu teman Mabar Free Fire. Ia menjual motor ayahnya berangkat dari Jambi.
Viral gadis remaja terdampar di Bandara Jakarta karena tidak jadi bertemu teman Mabar Free Fire. Ia menjual motor ayahnya berangkat dari Jambi. / //Instagram

EDITORNEWS - Viral dimedia sosial seorang gadis remaja berasal dari Jambi diduga kabur dari rumah nekat menemui pria kenalan di online-nya Game Free Fire.

Dengan memakai jilbab hitam terlihat menagis menceritakan kepada wanita yang menolongnya dibandara Soeta, Jakarta.

Gadis remaja bernama Indri berasal dari Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi menceritakan dalam keadaan bigung. 

Baca Juga: Gara-gara Produk Ini, Gerai McDonald's Membludak, Ojol Berdesakan Menunggu Antrian

Pesan yang diunggah tertuli: Budak ini kabur dari rumah jual motor bpk nya trus lari ke Jakarta nak nemui cowok FF nya namonyo Indri budak Tangkit akun ini diunggah dalam Video: Instagram @andreli48  di view 2.879 pada Senin, (8/6).

Gadis tersebut berniat untuk menemui pria yang diduga pacar online-nya yang didapat dari aplikasi game online Free Fire (FF).

Salah satu warganet yang merupakan saksi dan bertemu gadis bernama Indri itu memberikan pembenaran terkait berita yang beredar.

Menurut kesaksiannya, Indri menangis lantaran dia sedang dalam keadaan tidak baik dengan keluarga di rumah dikutip editornews dari media network Pikiran rakyat.

Baca Juga: Luncurkan BTS Meals Hari Ini, Gerai McDonald's Kediri Ditutup Sementara

Pria yang diduga pacar online nya itu juga sudah dihubungi teman dari saksi dan menemui Indri. Berdasarkan informasi lanjutannya, saat ini gadis remaja bernama Indri tersebut dikonfirmasi telah di jemput oleh keluarganya.

Tanggapan warganet ada memberikan saran dan kritikan seperti di dalam akun rajali.m Marilah didik anak dengan benar, pantau sosmed mereka, semua itu berawal dari perhatian org tua, smoga keluarga kita dilindungi dr hal2 buruk. Aamiin.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah