Lama Tak Pulang, Pria Ini Kejutkan Sang Ibu dengan Berpura-pura Menjadi Pembeli Bensin

- 11 Mei 2021, 16:12 WIB
Ilustrasi menangis.
Ilustrasi menangis. /Pixabay/StockSnap/

 

EDITORNEWS - Banyak masyarakat Indonesia pada tahun ini yang tak bisa merasakan mudik ke kampung halaman akibat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih menghantui Indonesia.

Tetapi pria satu ini sangat beruntung karena bisa merasakan mudik dan bertemu dengan sanak keluarganya di kampung halaman.

Akun TikTok @RandySuganda memperlihatkan momen saat Ia memberikan kejutan kepada sang ibu yang tak mengetahui bahwa Ia akan pulang.

Baca Juga: Seduh Secangkir Teh di Pagi Hari, Bikin Relaks dan Redakan Stres

Randy menuliskan di video tersebut bahwa Ia datang dari Jakarta dan pulang ke kampung halamannya di Medan tetapi tidak memberitahu sang ibu dan hanya memberitahu sang adik karena ingin memberi kejutan.

Sang ibu yang sehari-hari berjualan bensin eceran membuat Randy berinisiatif untuk berpura-pura menjadi pembeli dengan cara meminjam motor dari teman sang adik.

Saat sedang mengisikan bensin, sang ibu tidak menaruh kecurigaan sama sekali karena Randy memakai masker serta helm yang membuat sang ibu tidak bisa mengenalinya.

Ketika selesai mengisikan bensin dan memberikan uang kembalian Randy, sang ibu sambil berjalan ke tempat duduknya sempat bergumam dan mengatakan "isshh kaya si Randy" ujarnya.

Baca Juga: Kebiasaan Sehari-Hari yang Dapat Meningkatkan Depresi, Simak Beberapa Tips Mengatasinya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x