Mayon YPR 431 Kostrad Maros Dilalap Sijago Merah, 4 Unit Pemadam Kebakaran Diturunkan

- 9 Oktober 2021, 19:56 WIB
Asmil YPR 431 Mayon Kostrad  Kabupaten maros
Asmil YPR 431 Mayon Kostrad Kabupaten maros /

EDITORNEWS - Kebakaran yang menimpah Asmil YPR 431 Kostrad Desa Sudirman, Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Jumat, 8 Oktober 2021 Pukul 14.00 WITA

Menurut salah seorang saksi Sertu Asrul, Bintara Jaga Batalyon dirinya melihat asap tebal dari atap kantor Staf 2 Ops Mayon YPR 431.

Selanjutnya Sertu Astrul, meminta pertolongan ke personel yang lainnya untuk membantu mengecek asal munculnya asap tersebut, dan melihat kobaran api dari dalam ruangan kantor Staf 2 Ops Mayon YPR 431.

Atas kejadiaan tersebut saksi melaporkan ke Kapten Inf llang Dankima YPR 431/3/3 (Kakorum YPR 431) dan personel yang sedang melaksanakan dinas  berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Baca Juga: Polisi Sulut Manado Ringkus Otak Perdagangan Bayi Sejak Tahun 2020 Lalu

Kakorum memerintahkan membunyikan Alarm Kebakaran, memerintahkan personel yang ada untuk memadamkan api dengan menggunakan sarana 3 unit mobil tangki air satuan jajaran BPR 3/TBS.

Bantun Pemadam kebakaran baru tiba pada Pukul 14.15 WITA 1 unit damkar Kecamatan Tanralili tiba di TKP dan langsung melaksanakan pemadaman.

Tak lama kemudian disusul 2 Unit mobil Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Maros tiba di TKP dan segera melaksanakan pemadaman.

Baca Juga: 3 Faktor Sering Memicu Terkena Serangan Jantung

Total 4 Unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemkab Maros dan 1 unit mobil Pemadam Kebakaran Kecamatan Moncong Loe tiba di TKP dan langsung melaksanakan pemadaman.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x