Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Tutup TMMD Ke 111

- 14 Juli 2021, 13:59 WIB
Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Tutup TMMD Ke 111
Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Tutup TMMD Ke 111 /

EDITORNEWS - Komandan Korem 042 Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M resmi menutup Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0420 Sarko Tahun Ajaran 2021.

Pelaksanaan TMMD ke 111 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin dilaksanakan sejak tanggal 15 Juni 2021.

"Program TMMD merupakan Operasi Bakti TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat, dilaksanakan lintas sektoral melibatkan pemerintah daerah, Polri dan masyarakat setempat," ujar Danrem Brigjen TNI M Zulkifli, Rabu 13 Juli 2021.

Brigjen TNI M. Zulkifli mengatakan, TMMD meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam membangun infrastruktur dan membuka daerah yang terisolir.

Baca Juga: Prajurit Kodam II Sriwijaya dan Satgas TMMD Bantu Percepat Pemerataan Pembangunan

Ia juga mengatakan, TMMD meningkatkan kehidupan berbangsa maupun bernegara dalam rangka kepentingan pertahanan serta terpeliharanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selama 30 hari kebersamaan Satgas TMMD dengan masyarakat semakin mendekatkan TNI, Pemda dan Polri dengan masyarakat di desa Bukit Beringin.

Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli. S.I.P.,M.M didampingi Wakil Gubernur Jambi Drs. H Abdullah Sani,M.Pdi, Pj Bupati Bupati Merangin H. Mashuri,S.Pd,M.M beserta rombongan meninjau program TMMD ke 111 di Desa Bukit Beringin.

Danrem selaku penanggungjawab TMMD ke 111 menyampaikan terima kasih kepada Bupati Merangin dan jajaran pemerintah daerah, Polri, tokoh agama, masyarakat, media massa yang telah mendukung pelaksanaan TMMD.

Baca Juga: Melalui TMMD, Kodim 0420 Sarko Tanamkan Jiwa Budaya Gotong Royong ke Warga SAD

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah