Bersama Warga Satgas TMMD ke 111 Membangun Salauran Air Disisi Kiri Badan Jalan Dusun 3

- 26 Juni 2021, 13:28 WIB
Satgas TMMD Ke 111 Pratu Budi sedang membantu warga membangun saluran air
Satgas TMMD Ke 111 Pratu Budi sedang membantu warga membangun saluran air /

EDITORNEWS - Anggota Satgas (satuan tugas) TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021, tidak hanya terfokus pada bangunan yang ada di dalam program TMMD saja, melainkan juga membantu warga pada kegiatan lain juga.

Terlihat anggota Satgas TMMD Ke 111 Pratu Budi sedang membantu warga membangun saluran air di sisi kiri badan jalan Dusun 3 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Sabtu, 26 Juni 2021.

Tidak menyampingkan sasaran fisik bangunan TMMD, akan tetapi kami menyisihkan waktu sebentar untuk membantu masyarakat Dusun 3 membuat saluran air, terang Budi.

Baca Juga: Bersama Warga Satgas TMMD Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Baca Juga: Potret Prajurit TMMD Usai Shalat Isya, Bincang Santai dengan Warga Dusun 3

Pengerjaan bangunan pada sasaran TMMD tetap berjalan, dan kami membagi tugas pagi ini sebagian ada yang membantu warga, tambahnya.

Kepedulian anggota satgas seperti yang di lakukan Pratu Budi merupakan wujud kebersamaan dalam membangun negeri sesuai dengan tema yang di ketenggahkan dalam program TMMD Ke 111 tahun ini, jelas Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah.

Walaupun Pratu Budi ikut serta berbaur dengan masyarakat membangun saluran air di sisi kiri badan jalan yang bukan bagian dalam program TMMD, akan tetapi Budi bisa menunjukan kepeduliannya kepada warga, ini menjadi nilai plus tersendiri bagi pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko tahun ini, tutup Dansatgas Letkol Tomi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah