Satgas TMMD Jaga Kekompakan dengan Warga Aduk Semen Pengecoran Lantai Pos Jaga

- 26 Juni 2021, 09:21 WIB
Anggota Satgas terlihat kompak bersama warga
Anggota Satgas terlihat kompak bersama warga /

EDITORNEWS - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 tahun 2021 Kodim 0420 Sarko pada pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik.

Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat,  Kabupaten Merangin,      Sabtu 26 Juni 2021.

Baca Juga: Satgas TMMD Laksanakan Komsos Cegah Penyebaran Covid -19

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong menggoyang cangkulnya untuk melakukan pengadukan semen dan pasir yang digunakan untuk pengecoran lantai Pos Jaga atau Pos Kamling Desa Bukit Beringin.

“Saat Ini kita sudah melakukan pengadukan semen yang kemudian untuk pengecoran lantai Pos jaga,” ujar Kopda Marta Winanda salah satu Anggota Satgas.

Baca Juga: TMMD, Perbaikan RTLH Milik Suprianto Capai 80 Persen

“Pada pelaksanaan pengadonan bahan semen ini untuk memanfaatkan waktu, tidak peduli cuaca baik, terik matahari yang menyengat maupun mendung yang gelap tetap bekekerja, karena dalam pelaksanaan TMMD di Desa Bukit Beringin ini tidak hanya pada satu pekerjaan, namun juga ada beberapa pengerjaan baik kegiatan fisik maupun non fisik,” Ungkap Marta.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah