Sinergi Membangun Negeri Polres Merangin Sukseskan TMMD Ke 111 Kodim Sarko

- 18 Juni 2021, 21:40 WIB
Dua  kesatuan TNI-Polisi terus terlibat dan bersatu dalam setiap kegiatan
Dua kesatuan TNI-Polisi terus terlibat dan bersatu dalam setiap kegiatan /

EDITORNEWS - Sinergitas TNI - Polri sudah tak diragukan lagi. Dua kesatuan ini terus terlibat dan bersatu dalam setiap kegiatan, terutama kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

Polres Merangin contohnya, dalam menjaga solidaritas agar terus terjalin antara keduanya turut serta mensukseskan TMMD ke 111 Kodim Sarko, yang merupakan hajatan besar tahunan TNI-AD ini.

Hal itu terbukti dengan turut sertanya anggota Sat Sabhara Polres Merangin dalam giat TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Merangin.

Baca Juga: TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri Persit Dan Bhayangkari Pun Hadir di Bukit Beringin

Tidak hanya sekali, pihak kepolisian sendiri akan terus terlibat dalam kegiatan yang bakal berlangsung selama satu bulan kedepan.

Jumat 18 Juni 2021, terpantau beberapa anggota Polres Merangin yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni Aiptu Politra, Aiptu Endang dan beberapa rekannya.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K Melalui Kasat Sabhara IPTU Irgazali menyampaikan nanti kedepan akan ada beberapa personil ikut membantu giat ini.

“Dalam satu hari, akan ada beberapa personil kepolisian yang bakal ikut serta membantu dalam program TMMD ini. Nantinya akan dilakukan sampai kegiatan berakhir,” ucapnya.

Diharapkan, dengan adanya rasa kebersamaan dalam kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat negara.

Baca Juga: TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri Persit Dan Bhayangkari Pun Hadir di Bukit Beringin

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah