Kunjungi Kodim Sarko Letkol Inf Abi Kusnianto Puji Program Kodim 0420 Sarko Terlaksana Secara Baik

- 6 April 2021, 19:13 WIB
Kunjungan Tim Wasgiat Proggiatops yang dipimpin Kolonel Inf Heri Rustandi Paban I Ren Sopsad diwakili oleh Letkol Inf Abi Kusnianto
Kunjungan Tim Wasgiat Proggiatops yang dipimpin Kolonel Inf Heri Rustandi Paban I Ren Sopsad diwakili oleh Letkol Inf Abi Kusnianto /

 

EDITORNEWS - Kodim 0420 Sarko kembali mendapat kunjungan. Kali ini tim yang datang melakukan kunjungan kerja langsung dari Markas Besar (Mabes) TNI-AD.

Adalah Tim Pengawasan Kegiatan Program Kegiatan Bidang Operasional (Wasgiat Proggiat ops) dari Staf Operasional Angkatan Darad (Sopsad) yang hadir di Makodim 0420 Sarko, Selasa 06 April 2021 siang.

Kunjungan Tim Wasgiat Proggiatops yang dipimpin Kolonel Inf Heri Rustandi Paban I Ren Sopsad diwakili oleh Letkol Inf Abi Kusnianto Padya-1 Renproggar Spaban I Ren dan beranggotakan Lettu Cku I Wayan Sikiadi Kaur Renproggar Spaban I Ren Sopsad serta pendukung Serda Sudarto Baur Renproggar Spaban I Ren Sopsad.

Baca Juga: Song Joong Ki Kesengsem Jeon Yeo Bin? Disebut Sudah Move On dari Song Hye Kyo

Baca Juga: Momen Haru Seo Yea Ji Diam-diam Lakukan Ini Pada Penggemar!

Kedatangan Tim disambut langsung Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., dan para Perwira Staf.

Kehadiran Tim Wasgiat Proggiatops dari Mabes TNI-AD ini dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan bidang Operasional yang dilaksanakan oleh Kodim 0420 Sarko.

Dandim Sarko Letkol Inf Tomi Radya mengatakan, “Dengan adanya Wasgiat Proggiatops dari Sopsad diharapkan dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan proggiatops sehingga kedepannya Proggiatops Kodim 0420 Sarkol memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat”, ungkapnya.

Baca Juga: Latihan Ciuman, Song Joong Ki Berkali Kali Adu Bibir bersama Jeon Yeo Bin, Fans Diubuat Ngiler

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x