Terkenal dengan Hidup Mewah, Tasyi Athasyia Dihujat Netizen Diduga Tak Bayar Gaji Karyawan

- 8 Juni 2023, 17:21 WIB
Tasyi Athasiya
Tasyi Athasiya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Melalui sejumlah akun YouTube dan Instagramnya, kehidupan Tasyi Athasiya dikenal mewah dan bergelimang harta.

Namun saat ini selebgram Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan di media sosial Twitter  pada Kamis (8/6), karena postingan dari pengakuan salah satu mantan karyawannya yang mengaku gajinya tidak dibayar.

Dalam unggahan yang beredar,  karyawan Tasyi Athasyia itu mengungkapkan bahwa dia merasa tidak mendapat haknya berupa gaji dan THR.

Bahkan karyawan bernama Risty Oktaviani itu mengunggah beberapa tangkapan layar obrolan dengan salah satu tim Tasyi Athasyia.

Baca Juga: Kuasa Hukum Inara Rusli Beberkan Hasil Mediasi Kliennya dengan Virgoun

Risty mengaku sempat menghubungi Tasyi Athasyia secara langsung dan dijanjikan akan menyelesaikan masalah tersebut melalui salah satu timnya bernama Daeng. Namun tidak sesuai harapan Risty.

Berdasarkan obrolan WhatsApp yang beredar, Risty terlihat dihubungi oleh ibunya agar segera pulang ke rumah karena ada tim Tasyi. Disebutkan bahwa Risty akan dilaporkan ke polisi jika tidak menemui tim Tasya.

"Katanya kalau nggak ketemu dituntut ke polisi. Dia orang berduit," kata ibu Risty berdasarkan chat yang beredar.

Sementara itu, Tasyi Atashyia lewat unggahan Insta Stories pada Kamis (8/6) terlihat bertemu dengan sang mantan karyawan. Ia mengaku sudah menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x