Tepis Isu Putus, Fadly Dampingi Rebecca dalam Memberikan Pernyataan dan Klarifikasi Video Syur 47 Detik

- 7 Juni 2023, 05:37 WIB
Rebecca Kloper didampingi kuasa hukum dan kekasih
Rebecca Kloper didampingi kuasa hukum dan kekasih /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dengan muka tertunduk lemas, di hadapan para wartawan Rebecca meminta maaf dan mengklarifikasi terkait video syur 47 detik tentang dirinya yang viral di media sosial, pada Selasa 6 Juni 2023 lalu.

Pada moment tersebut Rebecca  didampingi tim kuasa hukum dan sang kekasih, Fadly Faisal.

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia diebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Dalam hal ini saya, Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut," kata Rebecca.

Dengan berbagai pandangan dan pernyataan buruk netizen terhadap Rebecca, Fadly Faisal dalam moment tersebut masih terlihat setia bahkan tampil mesra dalam jumpa pers di Jakarta itu, sekaligus menepis isu berakhirnya hubungan mereka.

Baca Juga: Baru Satu Bulan Pacaran, Taylor Swift dan Matty Healy Dikabarkan Putus

Sebelum duduk untuk memberikan pernyataan, Rebecca Klopper sempat menoleh ke arah Fadly, seperti meminta dukungan. Fadly kemudian juga menatap kekasihnya itu.

Setelahnya, Rebecca Klopper duduk untuk memberikan pernyataan. Tak hanya itu, Fadly Faisal juga terus melihat ke sisi sang kekasih sepanjang permintaan maaf itu diucapkan. Ia juga terlihat menggenggam tangan Rebecca Klopper.

Di akhir pernyataan klarifikasi dan permohonan maaf Rebecca, Fadly Faisal mengusap pundak sang kekasih. Keduanya lalu berdiri dan meninggalkan tempat konferensi pers.

Fadly Faisal yang ditanya soal dukunganya untuk Rebecca Klopper, pada moment tersebut menolak untuk memberikan pernyataan kepada media dengan menggelengkan kepala.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x