Kakak Virgoun Sindir Perceraian Rumah Tangga Adiknya dan Istri, Begini Tanggapan Inara Rusli

- 7 Juni 2023, 10:33 WIB
Kakak Virgoun sindir Inara Rusli begini tanggapannya
Kakak Virgoun sindir Inara Rusli begini tanggapannya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun dan berujung melayangkan gugatan cerai kepada Inara Rusli kini kian memanas.

Baru-baru ini, kakak dari musisi Indonesia itu, Virgoun muncul ke sosial media dan memberikan sindiran atas perceraian rumah tangga adiknya itu.

Dilansir editornews.id melalui YouTube, kakak dari Virgoun memberikan sindirian untuk adiknya dan Inara Rusli di media sosial.

Kakak Virgoun, Febby Carol mengunggah foto bersama adiknya dan menuliskan pesan sindiran untuk adik dan adik iparnya itu.

Baca Juga: Inara Rusli Menuntut Virgoun Memberi Nafkah Muti'ah dan Iddah Sebesar Rp 10 M

"Sumpah makin muak liat berita lu lagi lu lagi. Tambah keliatan serakahnya bentar lagi kikirnya yang hakiki juga keliatan. Ntar lama-lama orang ilfill dengan sendirinya, bentar lagi tunggu ya bidadari surga kalian turun dari kayangan," tulisnya.

Banyak netizen yang bertanya-tanya atas sindiran yang Febby tuliskan melalui akun Instagramnya itu. Pasalnya, dirinya tidak menyebutkan nama melainkan menandai kedua akun Instagram baik Virgoun maupun Inara.

"Tau diri itu penting harus tau asal muasal dirimu berasal. Jangan sok petantang petenteng lu banyak gaya. Lu tanpa gue butiran debu. Yuk ambil kalkulator yuk berhitung berapa duit yang udah sama kita keluarin," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x