Viral!, Punya 256 Anak Cucu, Kakek Ini Bak Dijenguk 1 Kelurahan Saat Lebaran

- 2 Juni 2022, 20:03 WIB
Kakek dijenguk 256 anak cucu/tiktok Arimdion2
Kakek dijenguk 256 anak cucu/tiktok Arimdion2 /

EDITORNEWS.ID - Siapa nih yang selalu ingat untuk pulang kampung menjenguk kelurga dan sanak famili yang jauh?, Pastinya pada angkat tangan semua kan, hihihi.

Namun momen langka kali ini mengangkat tema edisi lebaran, yang mana silaturahmi menjadi topik utama pada salah satu kisah unik ini.

Silaturahmi ini pun menimbulkan banyak sekali cerita mengesankan. Seperti cerita silaturahmi keluarga yang sedang viral beberapa waktu lalu.

Hal tersebut berawal dari unggahan akun Tiktok arimdion2, yang mana ia menunjukkan momen silaturahmi yang dihadiri anak, cucu dan cicit ini ternyata totalnya berjumlah 256.

Baca Juga: Jauhi 6 Perbuatan yang Dapat Menghalangi Terkabulnya Doa

berdasarkan informasi yang diunggah oleh instagran @info.indonesia, sosok kakek tersebut mengatakan bahwa kakek dan neneknya telah melahirkan 12 orang anak yang telah memiliki keturunan semua.

Tak hanya itu dalam unggahan tersebut, Arim dengn akun Tiktok nya menambahkan bahwa jumlah keluarga tersebut baru 80 persen orang yang hadir, dan sisanya masih banyak.

“Kakek dan nenek punya 12 orang anak, ketika Lebaran anak cucu dan cicitnya sudah berjumlah 256 orang. Alhamdulillah Lebaran tahun 2022 80% hadir" ujarnya.

Baca Juga: Jodoh Terbit Hitungan Menit Sebelum Akad, Pernikahan Masal Sidoharjo Tuai Perdebatan

Tak menunggu lama video TikTok unggahan Arim ini langsung viral dan telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali penayangan loh.

Warganet ada yang terkejut dan bertanya-tanya jumlah anggota keluarga Arim mengapa bisa sebanyak itu hingga ratusan.

Diketahui bahwa Lebaran tersebut digelar pada tanggal 2 Mei 2022 di Kampung Jodang, Cikalong, Tasikmalaya, Jawa Barat.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x