Simak 2 Doa Agar Dagangan Menjadi Laris

- 25 April 2022, 10:39 WIB
Meneladani kejujuran Rosulullah SAW saat berdagang
Meneladani kejujuran Rosulullah SAW saat berdagang /NU Online

EDITORNEWS.ID - Memiliki usaha yang berbentuk di berbagai bidang baik makanan, jasa maupun fashion tentu menginginkan agar dagangan yang kita jual laris.

Ditambah lagi dengan banyaknya paar pedagang tentu meningkatkan jumlah pesaing yang semakin banyak.

Namun Anda tak perlu khawatir usaha yang dilakukan tentu akan membuahkan hasil di kemudian hari.

Ada salah satu doa yang dapat diamalkan agar usaha banyak diminati oleh orang lain dalam artian bukan tergolong berilmu hitam.

Baca Juga: Ingin Mudik Selamat Sampai Tujuan, Amalkan Doa Ini

قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللهم رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ - ١١٤

Artinya:

"Isa putra Maryam berdoa, "Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki."

وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا 

"Dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu."

Baca Juga: Simak Prosedur Pembayaran Zakat Fitrah dan Batas Waktunya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x