Azhari Marzuqie Urai 8 Alasan Sosok Edy Rahmayadi Layak Pimpin Sumut 2024

- 11 September 2022, 19:40 WIB
Azhari Marzuqie Urai 8 Alasan Sosok Edy Rahmayadi Layak Pimpin Sumut 2024
Azhari Marzuqie Urai 8 Alasan Sosok Edy Rahmayadi Layak Pimpin Sumut 2024 /

EDITORNEWS.ID - Pertarungan menuju Sumut satu menyisakan hitungan tahun atau tepatnya 2024 mendatang.

Sang Petahana, Edy Rahmayadi pun masih dianggap sebagai sosok yang layak melanjutkan periode kepemimpinan sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Azhari Marzuqie Nasution selaku Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kepada awak media saat diwawancarai Minggu, 11 September 2022, dirinya menilai ada 8 poin Sumut Bermartabat yang menjadi  alasan mendasar dan realistis, kenapa warga Sumut wajib mendorong dan memberi dukungan pada Gubernur Edy Rahmayadi untuk memimpin Sumut pada periode kedua pada tahun 2024.

Baca Juga: Masih Jadi Misteri, Selain Jennie BLACKPINK, V BTS Lebih Suka Wanita yang Keibuan?

"Pertama, beliau masih mempunyai kesempatan, kita sebut memiliki kesempatan sesuai UU untuk memimpin Sumut  periode kedua," ujar pria yang akrab disapa Azhari itu.

Kedua sambungnya, selama 2-3 tahun pada periode pertama, tepatnya 2019, 2020 dan 2021, Edy Rahmayadi sebagai Gubernur, beliau dengan segenap forkopimda Provinsi Sumut dan pimpinan OPD fokus energi dan kerja mereka untuk menangani Covid-19, APBD pun wajib direfocusing untuk penanganan Covid-19.

"Alhamdulillah dengan pengalaman beliau sebagai panglima semasa prajurit militer, penanganan Covid-19 di Sumut terkendali dan teratasi dengan baik. Sebagai masyarakat Sumatera Utara kita layak memberi apresiasi kepada ayahanda Edy Rahmayadi dengan segenap jajaran Forkopimda dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara," ucapnya.

Baca Juga: Reaksi Bertolak Belakang Jin BTS dan Suga Ketika Hadapi Lebah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x