Berikut Ide Cemerlang ARMY terkait Materi yang Dapat Jin BTS Tayangkan Jika Buat 'Channel Youtube'

- 10 September 2022, 23:51 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Meskipun BTS saat ini beristirahat sementara sebagai grup, namun ketujuh anggota nya seakan hampir tidak pernah absen di hati para ARMY.

Di tengah kesibukan aktivitas solo mereka, anggota BTS bahkan tetap melakukan siaran langsung demi dapat berkomunikasi dan mendengar pendapat ARMY.

Melansir dari berbagai sumber, ketika siaran langsung, Jin BTS mengungkapkan bahwa dirinya tengah memikirkan bagaimana jika ia membuat channel YouTube.

Mendengar perkataan idola nya tersebut, ARMY pun langsung bertukar pikiran mengenai channel youtube yang menampilkan Jin berbincang dan minum bersama para tamu di channel Youtube-nya.

Baca Juga: Perhatian Layaknya Seorang Pacar, Jimin BTS Berikan Rekomendasi Makanan Kepada ARMY yang Sakit

Melansir dari Koreaboo, berikut adalah saran dan ide ARMY terkait materi untuk pembuatan channel Youtube Jin BTS.

Pertama, berjudul “Mari Minum", yaitu dengan menghadirkan beberapa bintang tamu dari sesama anggota maupun teman dari kalangan selebritis lainnya di setiap konten terbarunya.

Kemudian, beberapa ARMY menyarankan agar Jin BTS menampilkan beberapa pelajaran memasak dengan berbagai resep favoritnya.

Hal tersebut dikarenakan ARMY sudah mengtahui jika anggota BTS tertua tersebut sangat pandai dalam mengolah makanan dan memiliki hobi memasak.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x