Tagar Tiga Periode Ndasmu Trending di Sosmed, Netizen: Panjang Umur Perjuangan

- 2 April 2022, 13:51 WIB
Tagar, aksi massa tolak penundaan pemilu
Tagar, aksi massa tolak penundaan pemilu /

EDITORNEWS.ID - Sepertinya kekesalan warganet akan wacana tiga periode yang digaungkan oleh sejumlah kalangan masih terus menjadi pembahasan.

Bahkan tagar Tiga Periode Ndasmu kembali menjadi trending topik. Hingga Sabtu 2 April 2022 sebanyak 5.778 Tweetan berseliweran di akun Twitter.

Banyak warganet yang mengaitkan kegagalan pemerintah menstabilkan harga sejumlah kebutuhan poko namun masih berambisi melanggengkan tiga periode.

"Alhamdulillah...Harga BBM Pertamax naik, kemudian pertalite mulai langka, sepertinya harga pertalite juga akan naik mengikuti jejak Pertamax. Ini bukti hebatnya pemerintah dalam mengelola negara. Love you Jokowi...Selamat 3 periode, yeaaaay. #TigaPeriodeNdasmu," tulis @iin_badebadebu.

Baca Juga: Arab Saudi Menetapkan 1 Ramadan 1443H Jatuh pada Sabtu, 2 April 2022

Begitu juga dengan akun @haeuni131. Dirinya bahkan meminta doa di bulan suci agar kebatilan dibumihanguskan dari negeri tercinta.

"Harga minyak goreng naik. BBM naik semoga doa kami naik ke langit. Berkali-kali lipat di bulan suci Ramadhan. Doa agar diberi petunjuk kebenaran agar dibumi hanguskan kebatilan. #TigaPeriodeNdasmu," tulisnya.

Tak jarang ada Netizen yang mengelukkan ketegasan APDESI yang mengutuk pencatutan organisasinya terhadap dukungan tiga periode.

"Sikap APDESI tegas banget. Mengutuk pencatutan organisasinya dalam polemik Jokowi 3 periode. Nanti dikutuk lengser aza.
#TigaPeriodeNdasmu," tulis @MarsellSri.

Baca Juga: Tim Thomas dan Uber Indonesia Masuk Grup A, Berikut Daftar Hasil dan Calon Lawan yang Bakal Dihadapi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x