Jabat Ketua Prodi Magister Manajemen Pascasarjana USU, Meilita Trayana Targetkan Akreditas Internasional

- 4 November 2022, 20:32 WIB
Dr Meilita Trayana Sembiring (baju cokelat) saat membacakan sumpah jabatan dalam acara pelantikan pejabat USU.
Dr Meilita Trayana Sembiring (baju cokelat) saat membacakan sumpah jabatan dalam acara pelantikan pejabat USU. /Kesuma Ramadhan/

EDITORNEWS.ID - Dr Meilita Trayana Sembiring ST MT resmi dilantik sebagai Ketua Program Studi (Prodi) Magister Manajemen Pascasarjana USU periode 2022-2026.

Mendapatkan amanah jabatan sebagai Ketua Prodi Magister Manajemen, Meilita pun mengaku telah menyiapkan sejumlah rencana untuk misinya menjadikan Magister Manajemen sebagai akreditasi internasional.

Hal itu disampaikan Meilita usai acara pelantikan sejumlah pejabat USU, di gedung Aula Fakultas Ekonomi dan Bisni, USU, Medan, Jumat, 4 November 2022.

"Seperti yang kita dengar dari apa yang disampaikan Rektor USU (Dr. Muryanto Amin, S.Sos.M.Si) tadi bahwa ujung tombak realitas universitas ada di program studi. Harapan kami adalah kami bisa menjalankan program-program untuk mendukung indikator kinerja universitas," ujar Meilita.

Baca Juga: Kesal Hingga Tampar Murid, Orang Tua Minta Guru di Boyolali Dimutasi

Masih menurut Meilita, program studi magister manajemen saat dikelola pimpinan lama sudah mendapatkan akreditasi unggul.

"Harapan kami ke depan bisa meningkatkan magister manajemen dari segi kualitas dan juga kita akan masuk akreditasi internasional ke depannya," ucap Meilita.

"Dan banyak hal-hal yang akan kita tingkatkan lagi seperti kerja sama kemudian akan melakukan beberapa terobosan-terobosan terutama di dalam peningkatan kualitas lulusan," tuturnya melanjutkan.

Disinggung mengenai strategi pencapaian akreditasi internasional, Meilita menjelaskan jika dirinya akan melibatkan praktisi dalam perkuliahan.

Baca Juga: Heboh! Anak SD Tulis Surat Cinta Bernada Pelecehan Seksual, Netizen : Lapor Orang Tua

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x