Drama Penalti Kubur Mimpi Tim Kuda Hitam GMB Bahilang Usai Takluk Dari Perisai FC

- 4 Oktober 2022, 07:55 WIB
Pemain GMB Bahilang (kuning) berjibaku dengan pemain Perisai FC di babak 8 besar Bonas Cup 2022
Pemain GMB Bahilang (kuning) berjibaku dengan pemain Perisai FC di babak 8 besar Bonas Cup 2022 /

EDITORNEWS.ID - Tim pembuat kejutan GMB Bahilang harus mengubur mimpinya melaju ke babak semifinal sepakbola ter-akbar di Sumatera Utara Bonas Cup 2022.

Kenyataan pahit didapat setelah tim peringkat empat zona Sergai itu ditaklukan Perisai FC lewat drama adu penalti.

GMB Bahilang yang dijuluki sebagai tim kuda hitam usai menjungkalkan salah satu kandidat juara, Ar Rasyid FC takluk secara dramatis dengan skor 7-5 lewat adu penalti setelah di babak normal bermain imbang 2-2.

Berlaga di Stadion Teladan Medan, Senin 3 Oktober 2022 malam, Perisai FC dan GMB Bahilang bermain terbuka untuk bisa mengunci tiket Semifinal.

Baca Juga: Data Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan Masih Simpang Siur, Susi Pudji Astuti Minta Semua Pihak Jujur!

Jual beli serangan tersaji. Gol-gol indah pun tersaji. Namun keduanya harus bermain imbang 2-2 dan kemenangan harus ditentukan lewat drama adu penalti.

Perisai lebih tenang malam itu, seluruh algojonya berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Sementara GMB Bahilang kehilangan momen saat penendang ketiganya gagal mengeksekusi penalti.

Kemenangan itu turut menghantarkan Perisai FC melaju ke babak Semifinal dan telah ditunggu Gelora Sinomba yang pada laga sebelumnya mengalahkan Labura Hebat juga lewat adu penalti.

Babak semifinal yang mempertemukan Gelora Sinomba dan Perisai FC nantinya akan berlangsung Kamis 6 September 2022 sore pukul 15.45.***

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x