Drama Sembilan Gol Warnai Pesta The Citizens

- 3 Oktober 2022, 05:26 WIB
Drama Sembilan Gol Warnai Pesta The Citizens
Drama Sembilan Gol Warnai Pesta The Citizens /

EDITORNEWS.ID – Kota Manchester membiru seusai City mengakhiri derby dengan cara yang superior. Manchester City sukses menghajar telak tetangganya--Manchester United dengan skor 6-3, Minggu (2/10) WIB.

Aroma kemenangan telak The Citizens sudah tampak di babak pertama. Phil Foden (8’, 44’) dan Erling Haaland (34, 37’)sukses mencetak dua gol untuk membawa City melesat empat gol.

Hujan gol terjadi lebih banyak di babak kedua. Haaland (64’) dan Foden (73’) sukses mencetak hattrick di pertandingan ini. Namun, United sempat memberi perlawanan lewat gol balasan Antony (56’) dan Anthony Martial (84’, 90+1’).

Kemenangan ini sukses membuat Man City tetap menjaga jarak dengan Arsenal di puncak klasemen. Sementara itu, kekalahan ini membuat debut Erik Ten Hag di Derby Manchester harus dimulai dengan kelam.

Baca Juga: Jin BTS Sebut Hidup Jungkook Akan Membosankan Saat Dirinya Pergi

Kredit terbesar patut disematkan kepada dua pemain Manchester City yakni Erling Haaland dan Phil Foden. Nama pertama malah terpilih menjadi man of the match dalam laga sengit tersebut.

Tak Cuma itu Erling Haaland pun menorehkan sejarah di Premier League. Ia menjadi pemain pertama yang mampu mencetak tiga hat-trick dalam tiga laga kandang beruntun.

Baca Juga: Best Friend Sejati, V BTS Ungkap Perubahan Jimin yang Dulu dan Sekarang

Dengan musim yang masih panjang bukan hal yang mustahil akan banyak rekor-rekor baru yang tercatat atas nama Erling Haaland. Kini kita tinggal menunggu saja apakah sang pemain tak tersandung masalah cedera seperti biasanya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x