Guardiola dan Ten Hag Ikut Komentari Tragedi Kanjuruhan

- 3 Oktober 2022, 18:02 WIB
Guardiola dan Ten Hag Ikut Komentari Tragedi Kanjuruhan
Guardiola dan Ten Hag Ikut Komentari Tragedi Kanjuruhan /

EDITORNEWS.ID - Sepak bola Indonesia benar-benar sedang dalam duka mendalam. Ratusan penonton di Stadion Kanjuruhan harus tewas akibat ketidaksiapan panitia dan pihak keamanan.

Mereka tewas lantaran terjebak asap dari gas air mata. Pemicu pelemparan gas air mata sendiri lantaran kerusuhan suporter yang sangat dahsyat.

Tak ayal tragedi Kanjuruhan ini ikut menarik perhatian insan sepak bola seluruh dunia. Pep Guardiola dan Erik Ten Hag adalah dua di antara insan sepak bola yang turut berbelasungkawa.

Setelah duel Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam, pelatih kedua tim ikut memberikan komentarnya. Pep Guardiola dan Erik ten Hag berkomentar dalam konferensi pers.

Baca Juga: Dulu Lesti Nangis Terisak, Perhatian Gilang Dirga Tanyakan Kondisi dan Perasaan Lesti Kejora Saat Ini

"Mengerikan, sungguh mengerikan. Keprihatinan saya sampaikan untuk Indonesia, para korban, keluarga yang ditinggalkan," ujar Pep Guardiola.

Setali tiga uang, Erik ten Hag pun turut menyampaikan keprihatinannya. Ia bahkan sempat melihat video tragedi Kanjuruhan yang tersebar di dunia maya.

"Saya sudah melihatnya, sebuah malapetaka yang besar. Saya prihatin kepada keluarga dan orang-orang Indonesia," ujar Ten Hag.

Sebagai tanda duka, para pemain City dan United sama-sama mengenakan ban hitam di salah satu lengan mereka. Tidak hanya pemain, Pep Guardiola dan Erik ten Hag juga terlihat menggunakannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x