BIGHIT Music Pasang Badan atas Kasus Rumor V BTS

- 3 Oktober 2022, 09:54 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Langkah tegas mulai diambil Agensi BTS, BIGHIT Music. Mereka siap melindungi artisnya yang terseret isu tak benar di lini masa.

Terbaru adalah rumor yang menyeret nama Kim Taehyung si empunya nama panggung V BTS. BIGHIT MUSIC menjelaskan polisi telah mengidentifikasi seorang tersangka yang telah menyebarkan rumor tak benar di berbagai platform.

Agensi segera mengajukan pengaduan terhadap tersangka. Dengan semua postingan yang dikumpulkan sebagai bukti, kasus tersebut telah dikirim ke Kantor Kejaksaan Negeri.

Melansir dari Weverse, berikut pernyataan resmi yang ditulis agensi.

Baca Juga: Sambil Terisak, Paman Jelaskan Kondisi Lesti di RS

_Halo._

_Ini adalah BIGHIT MUSIC._

_Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku kegiatan jahat terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik yang berniat buruk. Kami ingin memberikan kabar baru tentang aktivitas ini._

_Baru-baru ini kami mengajukan pengaduan pidana tambahan terhadap postingan dengan serangan pribadi dan pencemaran nama baik menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami._

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x