Dangdut Rasa K-Pop, Keren Video Klip Lagu Terbaru Ayu Ting Ting 'Sakit Tanpa Luka' Tuai Pujian

- 3 Oktober 2022, 15:12 WIB
Keren Video Klip Lagu Terbaru Ayu Ting Ting 'Sakit Tanpa Luka' Tuai Pujian Dangdut Berasa K-Pop
Keren Video Klip Lagu Terbaru Ayu Ting Ting 'Sakit Tanpa Luka' Tuai Pujian Dangdut Berasa K-Pop /

EDITORNEWS.ID - Ayu Ting-Ting merupakan Artis yang memang di akui gemar dengan dunia K-Pop. Terlihat dari style rambut hingga outfit yang kerap dipakai oleh Ibu satu anak ini.

Ayu Ting-Ting baru saja merilis single terbaru nya yang berjudul 'Sakit Tanpa Luka' karya Ishal Musik dengan Netta Kusumah sebagai pengarah vokal pada 28 September 2022.

Melalui kanal Youtube Swara Bintang ditambah dengan Video Klip yang terihat energic, bahkan pendapat warganet kali ini Video Klip Ayu Ting-Ting memiliki nuansa K-Pop.

"gemesh banget berasa liat idol koreaaaaa," ketik @fatmaa1925.

Baca Juga: Dampak Tragis Tragedi Kanjuruhan, Inilah 5 Tahap Berduka yang Dirasakan Keluarga yang Ditinggalkan

"duh bisa2 klo ad girlgroup kpop ke indo nanti di cover deh lagu ayu ting-ting,, biasanya kan org indo yg cover, gantian deh," ujar @luckysetya.

"dangdut vibes kpop, keren sekali bestie bahan baru," ketik @babik.27mey.

Ayu Ting-Ting menjelaskan bahwa lagu terbarunya 'Sakit Tanpa Luka' tentang perasaan wanita yang pernah disakiti dan berbekas cukup lama.

"Seorang wanita yang mempunyai rasa sakit hati lebih sakit dari apapun, lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati karena buat dia sakit hati itu berbekas di hatinya jadi walaupun sedih tapi dikemasanya dengan musik yang fun, energic, dan biar bisa walaupun lagi sakit hati tapi kita harus tetap semangat terus pastinya,"ujar Ayu Ting-Ting dalam video pendek yang diunggah melalui sosial media miliknya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x