Ketua MPR Bambang Soesatyo Kecelakaan dalam Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta

- 28 November 2021, 12:14 WIB
Bukan Bambang Soesatyo, Kondisi Sean Gelael Justru Disorot Usai Kecelakaan Mobil Ketua MPR di Meikarta
Bukan Bambang Soesatyo, Kondisi Sean Gelael Justru Disorot Usai Kecelakaan Mobil Ketua MPR di Meikarta /Istimewa/

EDITORNEWS - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama perelly nasional Sean Gelael mengalami kecelakaan dalam Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Cikarang, pada hari Sabtu, 27-28 November 2021.

Begitu keluar dari lintasan aspal masuk di lintasan tanah di tengah balapan tersebut, terjadi insiden kecelakaan, di udara mobil salto tiga kali  terhempas dibagian atap  mobil dan depan mobil penyok.

Citroen C3 R5 yang dikendarai keduanya selamat, Bamsoet sebagai navigator mendampingi Sean Gelael beputar di udara beberapa kali sebelum jatuh terhempas.

Dalam video yang diunggah beredar disosial media Bamsoet mangaku dalam keadaan aman dan tidak mengalami luka "Begini kondisi mobilnya tapi lihat, Alhamdulillah, saya dan Sean (Gelael) aman," ujar Bamsoet yang masih mengunakan pakaian pembalap.

Baca Juga: Ketua DPD Gerindra Jatim Tegaskan Prabowo Subianto Mampu Lolos Pemilihan Capres 2024

Bamsoet yang tandem bersama Sean mengaku mobil yang ditumpangi rusak parah telebih dibagian depan dan hingga berputar diudara beberapa kali dan terhempas hingga bagian depan rinsek ungkapnya.

Dalam video yang lain tampak mobil sempat diperbaiki beberapa kali, Bamsoet bersama Sean memang tengah mengikuti lomba  relly sprint di Meikarta,Cikarang yang berlansung dua hari dari Sabtu dan Minggu.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah