Berbagai Musisi Tanah Air Meriahkan Konser Musik Collabonation Tour Jambi

- 26 Agustus 2022, 18:00 WIB
IM3 menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline.
IM3 menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline. /

EDITORNEWS.ID - Lewat Collabonation Tour, IM3 menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline. Collabonation Tour ini dimulai dari Kota Jember, Surabaya, dan Padang.

Collabonation Tour kemudian dilanjutkan pulau Sumatra yakni Kota Jambi. Konser Musik Collabonation Tour Jambi yang diselenggarakan di Lapangan Ex Arena MTQ Jambi pada hari Rabu (24/07).

Berbagai musisi tanah air seperti Fiersa Besari, Sal Priadi, Barasuara hingga Semiotika yang menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Jambi.

Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air
Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air
Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyampaikan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. 

Baca Juga: Tuai Pujian, V BTS Pedulikan Keselamatan ARMY ketika Didorong Bodyguard di Bandara

Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di 50 kota di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. 

"Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Jambi yang kini dapat merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan produk IM3, lewat berbagai kegiatan, seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya," katanya.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Jambi, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya.

"Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat," tuturnya.

Baca Juga: Kabar Baik untuk ARMY, BTS Adakan Konser Gratis Demi Busan World Expo 2030

Ritesh Kumar Singh Fahd Yudhanegoro menyebutkan, Collabonation Tour di Jambi turut melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten agar dapat merasakan serunya pertunjukan musik langsung. 

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah