Warganet Mengkritik Kinerja Anies, Apakah Cara Membersikan Kali Begitu Caranya Angkat dari Kali Buang ke Kali

- 5 Februari 2021, 15:36 WIB
Kolase / Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Kolase / Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan /

EDITORNEWS - Dua Alat berat Exsavator sedang mengerjakan pengerukan kali Ancol di kawasan Jakarta Utara, untuk menghindari pendangkalan dari endapan lumpur. 

Pekerjaan yang sedang berlangsung itu sempat di rekam warga diposting akun Twitter Dr @gratias_15 dan 23.500 kali tayangan, 1500 menyukainya.

Kemungkinan karena Jakarta sering terjadi banjir sehingga Pemerintah DKI Jakarta harus lebih waspada dengan memperhatikan drainase dan Kali, selain itu Jakarta juga termaksud dataran rendah dan sering dapat kiriman air dari Provinsi Jawa Barat atau Kawasan Puncak Bogor.

Baca Juga: Pemakaman Syekh Ali Jaber Sering Didatangi Para Sahabat untuk Mendoakan

Baca Juga: Presiden Korea Selatan Berjanji Tingkatkan Aliansi Dengan Amerika Serikat

 

Dalam unggah video tersebut terlihat alat berat (Exsavato) yang dinilai warganet proses pengerukan lumpur yang masih dibuang dalam kali hingga dipertanyakan "apakah Keruk lumpur dari kali buang lagi kekali @aniesbaswedan kau PINTER BNGT ya...PECAT WAN AIBON! PREDATOR ANGGARAN"...!!!

Baca Juga: Aurel Hermansyah Sudah Mantap Menyandang Status Nyonya Atta Halilintar

Baca Juga: Ikatan Cinta: Elsa Bungkam Saat Andin Menanyakan Kehamilannya Dulu

Berbagai macam komentar dari nitizen seperti halnya @Rfadlis1 keruk lumpur di Ancol, protap gun.Keruk& buang dr kanan ke kiri Tp di kali itu juga 5 thn.Tuh alat keruk akan mondar-mandir di-situ2juga? Berapa Rup sewa per harinya?

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x