Alhamdulillah Marco Pierre White Jr Jadi Muallaf Karena Ingin Berhenti Dari Narkoba

- 1 Maret 2023, 17:49 WIB
Marco Pierre White Junior
Marco Pierre White Junior /

EDITORNEWS.ID – Marco Pierre White Jr. merupakan seorang celebrity kenamaan asal Eropa dan pernah juga membintangi film Big Brother. Bukan hanya seorang Celebrity, Marco Pierre White Jr juga dikenal sebagai seorang anak dari chef Internasional asal Leeds, Inggris yaitu Marco Pierre White.

Marco Pierre White Jr dikabarkan dari media Inggris baru saja keluar dari sel penjara yang ada HMP Bristol karena kasus mengonsumsi Narkoba. Pada beberapa waktu lalu ketika keluar dari penjara, Pierre White Jr menyatakan ingin lepas dari jerat narkoba setelah keluar dari sel penjara itu.

Dikutip dari Dailly Mail, Pierre White Jr yang ditahan selama kurang lebih 12 bulan di HMP Bristol telah masuk agama Islam sebagai jalan ikhtiarnya untuk terbebas dari Narkoba dan menyesali perbuatannya yang telah salah menggunakan Narkoba.

Mendengar keputusan anaknya, Marco Pierre White mendukung Langkah yang telah diambil oleh anaknya yang berusia 28 tahun itu, dan bahkan berharap bahwa sang anak dapat mengikuti jejaknya sebagai juru masak, Chef.

Baca Juga: Bermain Peran di Film Kembang Api, Hanggini Ungkap Masalah Mental yang Pernah Dialaminya

Dari hasil wawancara bersama Mail Online, Pierre White Jr mengatakan bahwa dia telah menghabiskan banyak uang atas kecanduannya menggunakan narkoba. Uang yang dihabiskannya kurang lebih mencapai 1 juta Poundsterling atau sekitar 18 miliar lebih.

“Islam telah membantu saya melewati semuanya di penjara. Dan sekarang saya telah melakukan 17 kali rehabilitasi” ucap Pierre White Jr ketika diwawancarai oleh Mail Online.

Dilansir dari euro weekly news pada hari ini rabu (01/03/2023) bahwa Pierre White Jr telah mengalami kejadian buruk selama di penjara. Diketahui bahwa Pierre White Jr mengalami pemukulan selama 23 jam dan hal itulah yang membuat dirinya sadar untuk berhenti mengonsumsi narkoba.

Meskipun setelah keluar dari sel penjara HMP Bristol Pierre White Jr kedapatan masih meneguk bir, tapi dirinya tidak menyangkal hal itu dan dia juga memberitahu bahwa dirinya sekarang sudah melaksanakan shalat lima waktu secara berjamaah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah